Header Ads

Guardiola: Tak Ada Tim Yang Bermain Lebih Baik Dari Barcelona

Jakarta, 31 Agustus 2016

Pep Guardiola dikabarkan harus berhadapan dengan manta klubnya, yaitu Barcelona dalam undian di Liga Champions 2016-2017. Itu terjadi karena Manchester City akan menjalani pada babak penyisihan grup.

Meskipun harus melawan Barcelona, Pep Guardiola mengaku tak cemas. Ia menyatakan bahwa Barcelona memang menjadi klub terbaik di dunia. Itulah mengapa dirinya tak cemas karena harus melawan tim terbaik di dunia.

“Kami akan melawan tim terbaik dunia."

"Tak ada tim lain yang bisa bermain lebih baik dari Barcelona. Trio MSN mengubah segalanya namun bukan hanya mereka yang berbahaya,” ujar Guardiola seperti dilansir oleh Marca, Rabu (31/8/2016).

Oleh sebab itu, pada saat yang bersamaan Guardiola juga tak ingin meremehkan wakil dari Jerman, Borussia Monchengladbach. Menurutnya M’Gladbach bisa menjadi jebakan tersendiri bagi Manchester City jika tidak berhati-hati.

“Saya juga mewaspadai serangan dari M’Gladbach. Saya sangat mengenal mereka dan itu akan menjadi ujian yang baik. Jika kami tertidur melawan mereka, maka kami akan keluar dari Liga Champions,” tegasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.