Header Ads

Real Madrid optimis meskipun tanpa Ronaldo

 
Jakarta, 29 Agustus 2016

Real Madrid mengalami kesulitan di laga kedua La Liga 2016–2017. Kembali tampil tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid harus bersusaha keras untuk bisa meraih kemenangan meski pada akhirnya berhasil mengalahkan Celta Vigo.

Real Madrid harus menunggu pada menit 60 untuk bisa mencetak gol kemenangan. Gol pertama dicetak oleh Alvaro Morata. Namun tujuh menit kemudia Celta Vigo yang menyamakan kedudukan nya.

Akhir nya beruntung untuk Real Madrid karena Toni Kroos berhasil mencetak gol pada menit ke-81. Gol indah yang dicetak oleh Kroos tidak terlepas dari sodoran manis yang dilakukan Lucas Vazquez.

Ternyata, Assist yang dicetak oleh Vazquez adalah yang kedua untuk Real Madrid musim ini. Itu menjadi yang terbanyak di antara pemain Real Madrid lainnya.

''Lucas Vazquez telah mencetak assist lebih banyak ketimbang pemain lainnya yang berada di Real Madrid pada musim 2016–2017 di semua kompetisi,” tulis akun Twitter @OptaJose, Senin (29/8/2016).

Sedangnkan, Real Madrid sendiri kini berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga 2016–2017. Kroos dan kawan-kawan memiliki perolehan poin sama dengan Las Palmas dan Barcelona, hanya kalah dalam selisih gol.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.