Header Ads

Wayne Rooney Yakin Marcus Rashford Dapat Mengembangkan Penampilannya


Jakarta, 29 Agustus 2016

Wayne Rooney yakin kalau penyerang klubnya, Marcus Rashford akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan penampilannya di Old Trafford. Pesepakbola berusia 18 tahun itu baru mendapat kesempatan tersebut sekali dalam tiga laga yang sudah dilalui oleh Manchester United pada Liga Inggris pada musim panas ini.

Rashford sudah berhasil menunjukkan penampilan nya dengan baik. Ia sukses menjadi pahlawan Manchester United pada akhir pekan lalu. Manchester United yang dijamu oleh Hull City kala itu, hampir saja gagal membawa pulang tiga poin.

Tapi, Rashford berhasil memecah kebuntuan di menit tambahan pada babak kedua. Rooney menilai performa Rashford pada akhir pekan lalu telah membuktikan bahwa pemuda berpaspor Inggris itu memiliki talenta yang istimewa.

''Dia sudah melalui momen besar saat bermain di Piala Eropa (2016). Dia masih dapat terus berkembang dan bermain untuk U-21. Bermain dalam suatu pertandingan adalah hal yang penting untuknya karena dia tidak mendapat kesempatan permainan yang banyak,” ungkap Rooney, seperti dikutip  dari Soccerway, Senin (29/8/2016).

''Dia mengetahui hal tersebut dan dia mengerti. Saya yakin akan datang momen untuknya dan dia akan mendapatkan kesempatan di Manchester United dan Timnas Inggris,”tambahnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.