Header Ads

Akibat Cedera, Loic Remy Dipulangkan ke Chelsea




Jakarta, 12 September 2016

Penyerang yang berasal dari Prancis, yakni Loic Remy dikabarkan telah kembali ke klub lamanya Chelsea setelah hanya sembilan hari bergabung dengan Palace sebagai pemain pinjaman.

Crystal Palace telah mengonfirmasikan bahwa Loic Remy akan kembali ke Chelsea untuk mendapat perawatan atas cedera yang ia alami.

"Jelas menjadi pukulan telak bagi sang pemain dan juga skuat kami," ujar Alan Pardew selaku manajer Palace.

"Ia baru bergabung dengan kami dan diharapkan bisa mengemban peran besar. Ia tampak bagus dalam latihan dan cedera memang bisa menghampiri kapan saja dalam situasi tidak beruntung."

Crystal Palace tak memberikan keterangan lebih rinci soal berapa lama striker asal Prancis tersebut akan absen, dengan hanya menyatakan bakal menepi untuk beberapa pekan.

Kabar negatif ini datang hanya berselang sembilan hari setelah Remy resmi bergabung ke Selhurst Park dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Loic Remy, hanya mencatatkan 19 penampilan bersama Chelsea musim lalu, Pada awalnya Remy telah disiapkan untuk menjalani debut bersama Palace saat bertemu Middlesbrough dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada pekan ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.