Header Ads

Pepe Reina Bela Hart Untuk Hengkang Dari City




Jakarta, 12 September 2016

Kiper Napoli, yakni Pepe Reina dikabarkan belum lama ini telah membela sang kiper Manchester City, Joe Hart, yang telah dipinjamkan ke Torino setelah tak lagi menjadi pilihan utama sang manajer Josep Guardiola.

Manajer Guardiola telah memutuskan untuk tidak lagi menjadikan Hart sebagai kiper utama klub, hingga pada akhirnya klub lebih memelih untuk membeli Claudio Bravo dari Barcelona.

"Permainan ini sudah banyak berubah untuk seorang kiper, karena ada banyak manajer yang mengharap kami bisa memulai alur serangan dari belakang dan juga mengamankan gawang." Ujar Reina pada Joe.co.uk

"Saya kira kami seharusnya tak disebut sebagai kiper, karena kami lebih seperti pemain yang ada di gawang. Itulah yang terjadi dan jika anda ada di tim asuhan Guardiola, anda akan merasakannya. Itulah mengapa ia mendatangkan Claudio Bravo."

"Saya sudah mendengar banyak orang mengatakan Hart tidak terlalu bagus dengan kakinya, namun itu tidak benar. Dalam hal kecepatan dan presisi, umpannya amat bagus. Bedanya, Bravo sudah jadi 'pemain gawang' untuk waktu yang lama dan tidak harus belajar lagi metode Guardiola. Namun Hart masih seorang kiper berkelas

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.