Header Ads

Lionel Messi Segera Dapatkan Kontrak Seumur Hidup di Barcelona




Jakarta, 12 September 2016

Klub FC Barcelona, menyatakan bahwa Lionel Messi tak akan ke mana-mana sampai ia pensiun nanti. Sebab, Barca sudah mempersiapkan kontrak seumur hidup untuk pemain asal Argentina tersebut.

Messi sudah memasuki tahun ke-12 bersama tim senior Barca sejak debutnya pada tahun 2005 di era Frank Rijkaard. Setelahnya seperti kita tahu, Messi sudah menjadi legenda di klub tersebut.

Messi sudah meraih berbagai gelar bergengsi termasuk delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions. Itu belum termasuk mencetak 400 gol lebih dari sekitar 500-an penampilan bersama Barca di seluruh kompetisi.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa masa depan Messi di klub tersebut. Penegasan Bartomeu soal kontrak seumur hidup Messi juga jadi jawaban atas rumor yang menyebut Messi ingin mengakhiri kariernya bersama Newell’s Old Boys, klub masa kecilnya di Argentina.

“Messi bisa tinggal selama mungkin di Barcelona. Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa dan dia bermain untuk kami,” ujar Bartomeu dalam wawancara dengan ESPN.

“Kami sangat senang, dia sangat penting untuk klub, dia sangat penting untuk fans, dia sangat penting untuk sepakbola itu sendiri,” lanjutnya.

“Dan Lionel Messi dalam beberapa bulan ke depan, tentunya kami akan bicara dengannya karena dia tahun, dia sudah tahu bahwa dia punya kontrak seumur hidup. Tidak ada batas untuknya.”

“Dia sendiri yang menentukan batasannya dan dia kini sudah 29 tahun, dia sangat bertalenta, ambisius, dan dalam kondisi yang sempurna untuk terus berada di sini bertahun-tahun lamanya.”

“Untuk saat ini, kami rasa akan melakukannya dalam beberapa bulan ke depan, tapi tentunya Leo Messi akan terus bermain di Barcelona,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.