Header Ads

Antonio Conte Jadikan Ben Gibson & Michael Keane Sebagai Pengganti Potensi Dari John Terry

Jakarta, 11 September 2016
  
Bos Chelsea Antonio Conte dikabarkan akan menargetkan Ben Gibson dan Michael Keane sebagai pengganti potensi dari John Terry. Gibson dan Keane - keduanya berada di puncak lipatan pemain Inggris senior, dua pemain tersebut dikabarkan telah tampak bercahaya usai dilakukan tinjauan dari mata-mata Chelsea.

Meskipun bursa transfer musim panas telah berakhir namun Chelsea dikabarkan telah menargetkannya pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Beberapa hari sebelumnya Chelsea telah menyelesaikan kejutan atas kembalinya David Luiz di akhir hari penutupan bursa transfer.
Bos Chelsea Antonio Conte telah mengidentifikasi pemain Middlesbrough Ben Gibson dan pemain Burnley Michael Keane sebagai target karena ia tengah berusaha mempertahankan pengaruh klub Inggris tersebut di jantung pertahanan.
The Blues telah memulai perjalanan intensif untuk menggali yang terbaik dalam homegrown bakat bek tengah sebagai Conte yang tengah berencana untuk masa depannya dengan John Terry menjelang akhir dari karirnya.
Karena peraturan pemain homegrown Liga Premier, mata-mata Chelsea adalah menjaga mata khusus pada bakat defensif Inggris ketika mereka mencoba untuk mematuhi aturan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.