Header Ads

Arsene Wenger Yakin Dengan Kemampuan Yang Dimiliki Mustafi


Jakarta, 02 September 2016

Manajer Arsenal, yaknu Arsene Wenger mangatakan bahwa ia sangat percaya sepenuhnya pada pemain anyar Arsenal, Shkodran Mustafi yang disebutnya akan mendongkrak kualitas barisan pertahanan Arsenal.

Pemain yang berusia 24 tahun itu disebut-sebut kedatangannya telah menjadi solusi bagi klub Arsenal yang saat ini sedang dilanda cedera di lini belakang, dengan Gabriel Paulista dan Per Mertesacker yang sedang menjalani perawatan.

"Mustafi merupakan sosok yang cerdas, itu menjadi salah satu faktor penting alasan saya mendatangkannya," ujar Wenger melalui laman resmi klub.

"Ia penuh fokus dan tahu betapa kerasnya Liga Primer, dengan demikian maka Anda pastinya akan tahu seberapa besar harus berjuang untuk setiap laga."

"Saya mengenalnya sebagai pemain yang bisa memainkan bola dengan baik. Itu penting bagi kami, dan seluruh kualitasnya membuat saya tak ragu merekrutnya."

"Ia berminat bergabung dengan kami dan saya pikir ia akan bahagia berada di sini dan memperkuat skuat kami, membawa kami ke posisi yang lebih baik," tukas sang manajer.

Skhodran Mustafi telah resmi bergabung ke Emirates Stadium dari Valencia pada musim panas ini setelah merampungkan proses transfer yang diyakini mencapai harga senilai  £35 juta.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.