Header Ads

Jose Mourinho Siap Bidik Gelandang Atletico Madrid Di Musim Berikutnya


Jakarta, 02 September 2016

Setelah ditutupnya bursa transfer musim panas, klub raksasa Premier League, Manchester United, akan melakukan sebuah perekrutan dari Atletico Madrid di musim berikutnya.

AS melaporkan, MU dikabarkan akan merekrut Gerardo Guzman dalam jendela transfer berikutnya. Dia bukan lah seorang pemain muda dari Los Rojiblancos (julukan Atletico), apalagi bintang di skuat Diego Simeone.

Guzman adalah seorang kepala scout atau orang yang bertugas menemukan bakat-bakat muda sepakbola yang memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang lapangan hijau. Di Madrid, Guzman bertugas menemukan talenta-talenta dari Atletico U-23.

Dengan bergabungnya Guzman sebagai staf Mourinho, dia akan bergabung bersama Kieran McKenna dan Sandro Orlandelli. Untuk menggantikan posisi Guzman, Atletico menunjuk Natanael Cano, yang sebelumnya bekerja sebagai direktur olahraga San Fernando.

Hadirnya Guzman di MU adalah bukti nyata kalau Mourinho sangat memerhatikan keseimbangan klub dari peran para pemain muda. Berbanding terbalik dengan label "Anti-Youngster" yang selama ini melekat pada dirinya.


Di bursa transfer musim panas, MU jadi tim yang "liar" di lantai bursa. Mereka mendatangkan pemain dengan nama-nama besar, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.