Header Ads

Brendan Rodgers Sempat Ingin Datangkan Thiago ke Liverpool



Jakarta, 13 September 2016

Eks Manajer Liverpool, yakni Brendan Rodgers mengatakan bahwa ia sempat pernah coba mendatangkan Thiago Alcantara ke Liverpool. Namun, sang pemain memilih pindah ke Bayern Munich.

Rodgers dulu pernah bekerja di tim yunior Chelsea. Pada saat itu, ia sering mengunjung ke akademi La Masia Barcelona. Di sana, Rodgers memantau para pemain-pemain muda dan mempelajari struktur klub Azulgrana.

“Selama beberapa tahun saya sering datang ke sana. Saya selalu menjadi pengagum Barcelona dan struktur klubnya,” ujar Rodgers seperti yang dilansir di Goal.

“Pada saat itu, Nolito masih bermain di tim yunior, lalu juga ada Thiago Alcantara. Saya berharap dan mencoba mendatangkan Thiago saat di Liverpool. Tapi, bisa dimengerti ia memilih Bayern.”

“Saya telah menyaksikan mereka selama bertahun-tahun dan saya suka bagaimana klub beroperasi dan nilai-nilai yang mereka miliki." sambungnya,

Brendan Rogders, saat ini telah menjadi manajer Glasgow Celtic. Klub Skotlandia itu akan berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan Liga Champions di Camp Nou, pada hari Selasa (13/9/2016).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.