Header Ads

David Luiz Siap Dimainkan Di Posisi Apa Saja



Jakarta, 10 September 2016

Chelsea musim ini resmi memulangkan salah satu mantan pemainnya ke Stamford Bridge, yakni David Luiz. Pemain asal Brasil itu dipilih untuk membantu memperkuat pertahanan Chelsea supaya tidak meraih hasil buruk seperti musim lalu.

Kembalinya Luiz ternyata menimbulkan satu masalah. Para fans mulai mempertanyakan posisi mana yang akan diisi oleh sang pemain itu. Sebab, saat ini posisi bek tengah sudah ditempati John Terry dan Gary Cahill.

Tapi, sepertinya hal itu tidak menjadi masalah untuk Luiz. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut mengatakan dirinya siap diturunkan di posisi apa saja. Karena, yang paling penting untuk Luiz adalah dirinya bisa membantu tim untuk meraih kesuksesan.

''Saya mulai bermain dengan tiga orang sewaktu membela Victoria di Brasil, tapi tidak jadi masalah di mana saya bermain, saya ingin membantu tim dan saat saya berada di tim, saya akan di sana untuk membantu,” ujar  Luiz, seperti dilansirkan dari Squawka, Kamis (8/9/2016).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.