Header Ads

David Silva Enjoy Dengan Perubahan Posisi Jadi Gelandang




Jakarta, 09 September 2016

Bintang Manchetser City, David Silva mengaku enjoy dengan perubahan posisinya baik di Manchester City maupun di Tmnas Spanyol. Silva mengaku nyaman bermain di posisi tersebut dan siap memberikan kemampuan terbaiknya di posisi itu.

Pada musim ini, Silva memang mendapat instruksi untuk bermain ke dalam baik oleh Josep Guardiola maupun Julen Lopetegui. Pemain yang dikenal akan kelihaiannya sebagai seorang Winger dan Seorang Playmaker ini diminta bermain agak kebelakang menjadi seorang gelandang tengah,

Silva sendiri mengaku tidak keberatan dengan perubahan posisi ini dan siap memberikan yang terbaik pada tugas barunya ini. "Saat ini saya bermain di posisi yang lebih mendalam, di mana saya diharapkan bisa membangun sebuah permainan dan saya sangat nyaman dan senang akan itu" beber Silva kepada Marca.

"Sebelumnya saya bermain lebih ke sektor sayap dan beberapa kali saya tidak bisa ambil bagian dalam sebuah pertandingan. Pindah ke posisi ini merupakan opsi yang bagus bagi saya" tutup gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.