Header Ads

Mino Raiola Ikut Panaskan Ajang Derby

 
Jakarta, 09 September 2016

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengeluarkan pernyataan yang turut “memanaskan” tensi jelang Derby Manchester. Dia mencela Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Manchester United akan menjamu ManCity di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 10 September 2016. Dan ini akan menjadi reuni Ibrahimovic dengan Guardiola.

Ibra yang kini berkostum MU merupakan mantan pemain Barcelona saat masih dilatih Guardiola. Namun, kariernya di Barca sangat pendek setelah dia dibuang Guardiola.

"Saya tidak suka Guardiola. Dia bukan tipe orang yang saya suka. Saya lebih suka pribadi yang berbeda dari dia," kata Raiola dilansir Sport, Kamis 8 September 2016.

"Semua orang tahu apa yang terjadi terhadap Ibrahimovic di Barcelona. Saya tidak benci dia (Guardiola). Tapi, saya hanya tidak suka kepadanya secara personal," lanjutnya. 


Bukan hanya mengkritik karakter Guardiola, agen super asal Italia itu mengkritik gaya permainan tim asuhan manajer asal Spanyol itu. "Permainan dia membosankan buat saya."

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.