Header Ads

Leroy Sane Cukup Sehat Untuk Menjalani Derby Manchester

Jakarta, 09 September 2016

Pemain baru Manchester City Leroy Sane, merasa sudah cukup sehat untuk menjalani pertandingan pada laga big match melawan Manchester United. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pemain melalui situs resmi Manchester City.

Pesepakbola yang berasal dari Jerman itu pada musim panas lalu memang belum memainkan satu laga pun. Itu terjadi karena dirinya mengalami masalah hamstring. Kedatangan Sane ke Mancehster City memang sempat mengejutkan karena dirinya masih berusia 20 tahun dan sempat mengalami keraguan bisa berkembang di City.

''Saya sangat sehat saat ini dan siap untuk bermain. Saya telah berlatih dengan baik dan hamstring saya saat ini juga telah membaik. Saya berharap untuk segera bisa tampil,” buka Sane seperti diberitakan situs resmi Manchester City, Jumat (9/9/2016).

Menanggapi kemungkinan dirinya tampil di laga derby, Sane percaya bisa memainkan perannya dengan baik. Ia mengaku tidak akan keberan pada pertandingan tersebut dan merasa optimitstis Pep Guardiola akan memberikan wejangan yang cukup.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.