Header Ads

Prediksi Napoli VS Palermo

Jakarta, 09 September 2016

Pada pekan ke Tiga Serie A, Palermo akan menjamu Napoli yang akan berlangsung di Stadio Renzo Barbera yang merupakan kandang dari Palermo pada Hari Minggu, 11 September 2016, Pukul 01.45 WIB.

Kubu Napoli sudah mendapatkan empat poin dari dua pertandingan di Serie A  musim ini . Setelah sempat tertahan 2-2 oleh klub promosi Pescara, di pekan kedua klub raksasa Milan dipecundangi 4-2. .Dengan 4 Poin Partenopei di posisi 4 klasemen sementara. Pasukan Maurizio Sarri pun favorit untuk menang kala bertandang ke kandang Palermo pada pekan ini.

Tapi pertandingan kandang melawan Napoli bisa menjadi baptisan dari sang pelatih Palermo baru. Napoli telah mencetak setidaknya dua gol  dalam lima laga terakhir di Serie A, meski striker bintang dan kapten Gonzalo Higuain pindah, ternyata Napoli tidak memiliki masalah di lini depannya dengan hadirnya bomber maut baru Milik dari Ajax.

Dalam 8 head to head, terakhir, Napoli unggul dengan 6 kemenangan dan hanya kalah sekali dari Palermo.

Pada laga ini, Palermo akan bergantung pada Nestorovski dan Quaison didepan dengan Gazzi dan Hiljemark akan memimpin lapangan tengah.

Sementara Napoli memiliki pemain andalan baru yakni Milik yang akan kembali di sokong Callejon dan Mertens dari sayap sementara Hamsik tetap menjadi kawan setia Allan dan Jorginho di lapangan tengah.

Perkiraan Susunan Pemain :

Palermo : J. Posavec, R. Vitiello, A. Rispoli, S. Anđelković, H. Aleesami, E. Goldaniga, A. Gazzi, O. Hiljemark, I. Chochev, R. Quaison , I. Nestorovski

Napoli : Pepe Reina, Albiol, K. Koulibaly, E. Hysaj, F. Ghoulam, M. Hamšík, Allan, Jorginho, D. Mertens, José Callejón, A. Milik

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.