Header Ads

Di AC Milan Carlos Bacca Akan Bersaing Dengan Gianluca Lapadula


Jakarta, 11 September 2016

Carlos Bacca kedatangan pesaing baru dalam jendela transfer musim panas ini. Demi menciptakan banyak gol, Milan memutuskan untuk mendatangkan top skor Serie B musim lalu, Gianluca Lapadula.

Tapi, dalam gelaran Serie A 2016-2017, dirinya belum bermain cukup banyak bermain untuk Milan. Walaupun sempat diisukan akan tampil pada pertandingan kontra Udinese, namun Lapadula dipastikan harus berusaha keras untuk bersaing dengan Bacca.

Dan Bacca sendiri mengaku percaya diri untuk bisa  menghadapi musim baru ini. Ia berjanji akan lebih baik dari pada musim sebelumnya. Ia juga mengaku siap bersaing dengan Lapadula dan menyerahkan keputusan untuk tampil pada para staff kepelatihan.

''Pada musim ini saya berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada AC Milan,” ungkap Bacca seperti dilansirkan dari  Sky Sports, Jumat (9/9/2016).

''Apakah saya siap bermain dengan Lapadula? Saya akui ia merupakan pemain yang hebat. Ia telah menunjukkan kerja keras dengan baik. Tim akan menentukan apa yang terbaik untuk tim,”sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.