Header Ads

Ronaldinho Segera Pensiun Dari Dunia Sepakbola




Jakarta, 11 September 2016

Mantan pemain lagenda terbaik dunia, yakni Ronaldinho, telah dikabarkan telah mengisyaratkan segera pensiun dari dunia sepakbola. Pemain yang berasal dari Brasil ini akan gantung sepatu, di akhir musim ini.

Ronaldinho yang saat ini bersuia saat ini, masih pengangguran. Pemain 36 tahun ini belum memiliki klub, sejak kontraknya diputus klub Brasil, Fluminense pada September 2015.

Ronaldinho memang kerap dikait-kaitkan akan hijrah ke Italia, China, dan Amerika Serikat. Klub kasta dua Australia, Wollongong Wolves nyaris mengontrak Ronaldinho untuk satu pertandingan. Namun, akhirnya kesepakatan itu gagal terwujud.

"Saya sudah tua sekarang. Saya berumur 36 tahun. Saya sudah tak seperti umur 26 tahun lagi," ujar Ronaldinho pada Outside90.

"Saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan di akhir karier saya. Rencana saya adalah bermain satu tahun lagi," sambungnya.

Ronaldinho juga mengungkapkan bahwa rencananya saat pensiun nanti. Rupanya, dia tertarik dengan dunia musik.

"Saya punya proyek-proyek baru, berhubungan dengan musik dan sepakbola. Itu dua hal yang menjadi gairah dalam hidup saya. Saya mencari hal-hal baru, yang selalu saya senangi dan saya akan lihat apa yang akan saya lakukan tahun ini," ucapnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.