Header Ads

Enner Valencia Resmi Dipinjamkan ke Everton


Jakarta, 1 September 2016

Dikabarkan bahwa kedatangan Simone Zaza telah memaksa Enner Valencia harus pergi dari West Ham dan lebih memilih untuk bergabung dengan klub Everton.

Klub Everton telah mendapatkan tambahan pemain depan setelah meresmikan transfer Enner Valencia dari West Ham United, Rabu (31/8/16) kemarin.

Valencia sudah dipastikan akan kesulitan untuk menembus skuat utama West Ham. Sebab, The Hammers telah sukses mendatangkan Simone Zaza dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman.

Klub Everton dikabarkan meminjam Valencia hingga akhir musim nanti. Pemain yang berusia 26 tahun tersebut, itu telah diproyeksi akan menjadi pelapis bagi ujung tombak The Toffees, yaitu Romelu Lukaku.

"Penyerang timnas Ekuador, Enner Valencia, telah bergabung ke Everton dengan status pinjaman selama satu musim dari West Ham. Kesepakatan ini menyertakan opsi pembelian secara permanen."

"Valencia akan bergabung dengan Everton usai menjalani laga kualifikasi Piala Dunia kontra Brasil dan Peru," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Everton.

Valencia bergabung dengan West Ham dari Pachuca dengan harga transfer  £12,75 juta pada dua musim yang lalu. Selama berseragam The Hammers, dia telah  mencetak sebanyak 10 gol dan delapan assist dari 72 penampilan di berbagai ajang kompetesi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.