Header Ads

David Luiz Resmi Bergabung Dengan Chelsea


Jakarta, 01 September 2016

David Luiz resmi di segel dengan harga menakjubkan £32 juta untuk dapat kembali ke Chelsea dari PSG sebagai bek yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan kesepakatan di Stamford Bridge David Luiz sendiri juga tidak menyadari bahwa ia akan mengenakan baju Chelsea sekali lagi setelah penyegelannya di harga £32 juta ke Stamford Bridge.

Bek internasional Brasil itu resmi bergabung kembali dengan berpakaian Premier League dua tahun setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dan telah menempatkan pena untuk kertas berisikan kontrak kerja berdurasi tiga tahun.

Luiz, yang memenangkan Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA selama tugas pertamanya di Blues, sangat senang telah kembali ke London barat.

'Saya senang untuk kembali ke Chelsea. Kami memiliki cerita fantastis selama pertama kalinya saya di klub dan saya ingin membantu tim dan Antonio Conte mencapai banyak keberhasilan, "katanya kepada situs klub.

"Saya selalu memiliki hubungan yang indah dengan fans dan saya melihat ke depan untuk mengenakan kemeja biru di Stamford Bridge sekali lagi."

Luiz tiba di stasiun kereta api St Pancras di London pada hari Rabu sore untuk menyelesaikan deal-out sebesar £32 jutanya untuk dapat kembali ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun itu terlihat tampak bersemangat saat ia siap untuk menempatkan sentuhan akhir pada-Nya pada batas waktu hari kembalinya ia ke The Blues.
Luiz, mengenakan t-shirt putih dan celana jins hitam, tampak mendengarkan musik saat ia berjalan melalui St Pancras setelah tiba di London melalui Eurostar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.