Header Ads

Tottenham Resmi Datangkan Moussa Sissoko


Jakarta, 01 September 2016

Tottenham menang dengan aksi dramatis dari Everton dalam bentuk penandatanganan £30 juta untuk Moussa Sissoko dari Newcastle di bara sekaratnya jendela transfer.

Kesepakatan itu dikonfirmasi oleh Sissoko di akun Twitter-nya hanya dua menit sebelum batas waktu 11 menit setelah seharian mengejar hiruk pikuk oleh dua klub Premier League tersebut.

Sissoko, berusia 27 tahun, dikabarkan telah putus asa untuk pindah dari Newcastle sejak klub itu terdegradasi pada bulan Mei lalu. Akan tetapi, ini merupakan saga terlama yang berjalan hanya mencapai kesimpulan panik di hari Rabu malam.

Sissoko yang pernah meroket tinggi menyusul layar Kejuaraan Eropa dengan mengesankan Perancis dan bahkan ia dijuluki sebagai seorang man-of-the-match menyusul kinerjanya dalam kekalahan di final oleh Portugal.

Dia tidak membuat penampilan untuk Newcastle di liga musim ini sebagai klub yang tengah berusaha untuk menjual dia keluar kepada penawar tertinggi.


Spurs telah dicocokkan rekor transfer klub mereka dengan menandatangani Sissoko, menyaingi £30 juta Tottenham yang dibayarkan kepada Roma untuk menggaet Erik Lamela pada tahun 2013 lalu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.