Header Ads

Harry Redknapp Ragu Rashford Main di Derby Manchester





Jakarta, 09 September 2016

Eks manajer Tottenham, yakni Harry Redknapp menyatakan bahwa ia ragu terhadap Marcus Rashford yang akan turun sebagai starter di laga derby Manchester pada akhir pekan ini.

Redknapp menulis di Evening Standard: "Marcus Rashford sudah membuat dirinya masuk dalam pertimbangan, setelah mencetak gol kemenangan di Hull dan menyusulnya dengan hat-trick untuk Inggris U-21." ujar Redknapp kepada Evening Standard.

"Saya berbicara dengan Ryan Giggs mengenai dirinya di musim panas dan ia memberi tahu saya bahwa semua orang di United berpikir ia pemain yang hebat, namun Mourinho tidak pernah ambil pusing soal pemain muda dalam karirnya."

"Menang adalah salah satu hal yang paling penting dan ia tidak akan mencoret Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan seperti ini. Anthony Martial akan lebih bagus di kiri, jadi sepertinya Rashford hanya akan jadi pengganti di laga ini." sambungnya.

Manchester United dan Manchester City sama-sama belum terkalahkan di tiga pertandingan yang mereka mainkan di Premier League pada musim ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.