Header Ads

Tite Senang Dengan Evolusi Brasil




Jakart, 09 September 2016

Pelatih anyar Brasil, Tite telah sukses menghasilkan kemenangan dalam dua laga yang telah dijalani. Sebelumnya, Selecao mengalahkan Ekuador 3-0, Jumat (2/9/16). Hasil yang membuat Tite merasa puas.

"Kami menunjukkan kualitas, dengan menunjukkan kebesaran Brasil. Kami menunjukkan permainan hebat yang sangat menarik. Level dari konsentrasi dan komitmen adalah hal yang penting. Kami berada dalam proses evolusi," ujar Tite seperti yang dilansir dari Soccerway.

"Tim ini bermain dengan sangat konsisten. Anda harus menang dengan penampilan seperti ini, karena bisa memberi Anda kepercayaan diri," lanjut pemilik nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini.

Brasil sempat unggul cepat di menit dua. Namun, gol bunuh diri Marquinhos di menit 36 membuat tim tamu menyakan kedudukan. Gol Neymar di menit 74 memastikan kemenangan tuan rumah. Fans Brasil sempat tak sabar menunggu gol kemenangan tuan rumah.

Hasil ini membuat Brasil menempati posisi dua klasemen zona CONMEBOL dengan 15 poin dari delapan laga. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Uruguay yang menempati posisi puncak.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.