Header Ads

Henrikh Mkhitaryan Kecewa Dengan Jose Mourinho


Jakarta, 15 September 2016

Pemain baru Manchester United, Henrikh Mkhitaryan kabarnya kecewa dengan sang manajer, Jose Mourinho, yang tidak memainkannya di posisi kesukaan nya pada awal musim ini.

Manchester United mendatangkan bintang Timnas Armenia itu dengan mahar 26,3 juta poundstrling dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016.

Dari beberapa laga awal di musim ini Mkhitaryan tidak menjadi pilihan utama Mourinho. Tapi, ia hanya tampil sebagai starter untuk kali pertama ketika Manchester United kalah 1-2 dari Manchester City akhir pekan lalu. Namun,  Miki bermain buruk di laga tersebut, bahkan ditarik keluar.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Kamis (15/9/2016), Miki sedikit kecewa dengan keputusan Mou tersebut, mengingat di Dortmund ia lebih sering memainkan peran sebagai pemain nomor 10.

Namun tidak disebutkan apakah sang pemain sudah langsung menyampaikan keberatannya itu kepada Mou. Manchester United sendiri kini masih sedang mempersiapkan diri menjelang pertandingan Europa League melawan Feyenoord, yang akan digelar pada Jumat 16 September 2016 dini hari WIB.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.