Header Ads

Ilkay Gundogan Senang Dengan Debutnya di Man City




Jakarta, 15 September 2016

Gelandang Manchester City, yakni Ilkay Gundogan telah menjalani debutnya bersama Manchester City saat menang dengan skor 4-0 atas Borussia Monchengladbachpada partai fase grup Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (14/9/2016).

Debut Gundogan saat ini memang tergolong positif. Dia lebih memicu hadiah penalti, yang dikonversi menjadi gol oleh Sergio Aguero pada menit ke-28.

Gelandang yang berusia 25 tahun tersebut, itu juga telah mampu menjaga aliran bola dari lini tengah. Dicatat UEFA, ada sekitar 506 operan tepat sasaran dilepaskan oleh Manchester City pada laga ini.

“Ya, saya juga merasa sangat senang. Hari ini sempurna untuk saya. Pada laga pertama setelah empat bulan, saya telah mencoba bekerja keras dan menikmatinya,” ucap Guendogan di situs resmi klub.

Ilkay Gundogan memang sempat menjalani perawatan sejak akhir musim 2015-2016. Dia menderita dislokasi tulang paha ketika membela Borussia Dortmund.

“Terasa berat saat Anda tidak bermain. Saya memulai semuanya dari nol dan menantikan pertandingan pada akhir pekan,” sambungnya.

Selanjutnya, Manchester City akan melawan AFC Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, pada hari Sabtu (17/9/2016) yang akan mendatang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.