Header Ads

Inggris Kecewakan Sponsor Adidas


Jakarta, 08 September 2016

Kit Inggris tengah dalam bahaya menyusul Euro 2016 kemarin, bencana yang mengirimkan penjualan replica kit telah jatuh.

Dukungan Nike ke Inggris sudah bisa dibilang mengalami keraguan menyusul kekecewaan besarnya di Euro 2016, dimana penjualan replica kit yang jatuh lebih sedikit dari yang diharapkan.

Bahkan kemenangan manajer baru Sam Allardyce di awal Slovakia kemarin belum mampu mengangkat kekecewaan besar Nike.

Inggris sebelumnya mendapatkan pemasokan senilai £ 32 juta atas kit yang telah mereka sepakati dengan Asosiasi Sepakbola yang akan berjalan sampai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Akan tetapi semua itu jatuh menyusul kinerja Inggris di Perancis pada musim panas lalu di ikuti kegagalan terhadap Nike sebagai salah satu sponsor yang memanfaatkan kesepakatan FA mereka di Piala Dunia 2014, dimana Inggris tersingkir setelah hanya dua pertandingan.

Dan tidak akan ada kesempatan lebih lanjut untuk meningkatkan penjualan kaos Inggris sebelum 2018 – menurut frustasi Nike.


Tentu saja, harapan Inggris untuk juarai dunia akan mendapatkan kesepakatan baru senilai £ 40 juta/pertahun. Namun, menyusul penghinaan dari Islandia dengan skor 2-1 membuat Nike frustasi.

Nike dikabarkan sudah memeriksa manfaat mengenai masa depan mereka terkait siapa yang pantas untuk FA tie-up mereka, yang nantinya akan mencakup kedua-tier kemitraan Piala FA dan St George Park sponsorship.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.