Header Ads

Neymar Siap Hadapi Alaves





Jakarta, 08 September 2016

Bintang Barcelona, yakni Neymar da Silva Jr diperkirakan akan membela Barcelona pada pertandingan La Liga melawan Alaves di Camp Nou Sabtu mendatang, setelah kembali ke Catalan pada Rabu (7/9/16) kemarin. 

Setelah berlibur dan membela timnas Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu. dan pertandingan kualifikasi di Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin.

Neymar absen pada dua laga pertama Barcelona di La Liga, ia mengantar Brasil meraih kemenangan atas Ekuador dan Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia juga selalu mencetak gol pada dua laga tersebut, termasuk gol kemenangan Brasil atas Kolombia, Rabu (7/9) pagi WIB.

Begitu tiba di Bandara El Prat, Neymar disambut para wartawan. Kepada para media, ia mengaku sangat bahagia bisa kembali ke rumah dan optimistis akan menjalani debutnya musim ini bersama Barca pada akhir pekan nanti.

 "Saya harap bisa bermain melawan Alaves, tapi yang pertama kembali ke rumah, istirahat, dan kemudian mengkuti latihan pada hari Kamis ini," ujar Neymar.

Pemain Barcelona lainnya yang kembali ke Camp Nou adalah Luis Suarez yang baru mengantar Uruguay menang telak 4-0 atas Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Hanya Lionel Messi yang kemungkinan akan absen pada akhir pekan ini karena masih dilanda cedera. Setelah melawan Alaves, pekan depan, Barcelona akan bertemu dengan Celtic pada laga perdana fase grup Liga Champions.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.