Header Ads

Bukan Ibra Atau Pogba, Tapi Eric Bailly Yang Terpenting Di Manchester United




Jakarta, 08 September 2016

Pada jendela transfer musim panas ini. Manchester United mendatangkan beberapa pemain bintang  seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic dan juga pelatih baru, Jose Mourinho.

Mantan pemain PSG, Ibrahimovic menjadi pemain bintang yang lansung banyak di sukai oleh publik Manchester. Dalam tiga pertandingan pertama, dirinya berhasil mencetak tiga gol untuk Manchester United dan membantu timnya meraih sembilan poin.

Tapi menurut mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, ada pemain yang jauh lebih penting dari pada Ibra ataupun Pogba. yakni Eric Bailly sosok yang sangat penting untuk Manchester United.

''Ibra tentu akan menjadi bintang yang semakin besar di Manchester United. Begitu juga dengan Paul Pogba. Namun untuk saya, sosok yang terpenting saat ini adalah Bailly yang berada di tengah,” ungkap Sharpe, sebagaimana yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (8/9/2016).

''Ia terlihat cepat saat menguasai bola dan mampu membaca pertandingan dengan baik. Apabila ia mampu mempertahankan permainannya maka saya yakin Anda akan menemukan mutiara yang indah,”sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.