Header Ads

Ivan Daniliants Akui Bayern Munich Bukan Lawan Yang Seimbang



Jakarta, 14 September 2016

Pelatih Rostov, yakni Ivan Daniliants telah mengakui bahwa timnya bukan lawan yang seimbang untuk Bayern Munich. Ia menilai FC Hollywood tampil dengan sempurna.

Bayern mengalahkan Rostov dengan skor 5-0 pada laga perdana Grup D Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, gol Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski, Thomas Muller, Joshua Kimmich (dua gol) dan Juan Bernat.

Rostov benar-benar dibuat tak berdaya. Serangan demi serangan yang dibuat oleh Bayern tak mampu dibalas oleh tim asal Rusia tersebut.

“Kami tidak pernah menghadapi lawan yang begitu kuat. Tim saya mencoba untuk terorganisir dan menciptakan peluang, tapi itu tidak cukup,” ujar Daniliants seperti yang dilansir dari situs resmi Bayern.

“Der Bavarians sangat cepat dan sangat kuat secara fisik. Hal itu membutuhkan banyak energi. Kami kalah melawan para juara,” sambungnya.

Dengan hasil ini, Bayern memuncaki klasemen Grup D dengan tiga poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki oleh Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone itu sukses mengalahkan PSV Eindhoven 1-0.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.