Header Ads

Pepe Ingin Pensiun Di Santiago Bernabeu


Jakarta, 14 September 2016

Pemain andalan Real Madrid, Pepe, menunjukkan kesetiaan kepada klubnya saat ini. Pepe, yang kini sedang diberitakan akan menerima perpanjangan kontrak dari Klubnya, bahkan Ia juga menyatakan dirinya memiliki niat untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

Kontrak Pepe bersama Madrid saat ini akan berakhir pada 2017. Namun,  manajemen Los Blancos  kabarnya siap memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Dan kontrak baru yang akan diberikan Madrid kabarnya berdurasi selama dua tahun. Baerarti, jika nantinya sudah resmi menandatangani kontrak tersebut, maka Pepe akan berakhir pada 2019.

''Saya nyaman di Real Madrid. Saya memiliki kontrak saat ini dan saya akan menunggu sampai detik terakhir saya di Madrid. Selalu ada waktu, selalu ada satu tahun,” ungkap Pepe, seperti yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (14/9/2016).

''Ya, saya ingin pensiun di sini, walaupun saya akan tetap menerima perpanjangan kontrak selama setahun lagi. Saya mendapat tawaran dari tim-tim lain, tapi saya berkata kepada perwakilan saya bahwa saya ingin bertahan di sini,”tuntasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.