Header Ads

Ivan Perisic Yakin Akan Meraih Poin Penuh Dari Markas Pescara




Jakarta, 11 September 2016

Penyerang Inter Milan, yakni Ivan Perisic mengatakan dengan sangat yakni bahwa timnya akan meraih poin penuh pertama di musim ini ketika akan menghadapi Pescara pada hari Senin (12/9/16) yang akan mendatang.

Inter Milan telah menjalani awal musim 2016-2017 dengan kurang mengesankan. Dari dua pertandingan yang telah dijalani, mereka hanya mampu meraih satu angka.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut, itu meyakini ini adalah proses perubahan yang harus dijalani oleh Nerazzurri. Apalagi, mereka kedatangan sosok pelatih anyar, yaitu Frank de Boer.

“Ini merupakan awal musim yang mengecewakan. Ini bukan sesuatu yang kami harapkan,” ujarnya seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Kami memiliki beberapa pemain baru dan juga seorang pelatih baru, jadi saya pikir semuanya akan membaik seiring berjalannya waktu. Tidak mudah bagi Frank de Boer untuk mempersiapkan tim hanya dalam dua pekan,” sambungnya.

Dalam laga lanjutan di liga Serie A pada akhir pekan ini, Inter Milan akan bermain melawan Pescara di Stadion Adriatico. Perisic yakin timnya dapat meraih kemenangan perdana di musim ini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.