Header Ads

John Stones Senang Kembali Hadapi Zlatan Ibrahimovic Dalam Kontra Derby


Jakarta, 06 September 2016

John Stones baru-baru ini tengah menyampaikan pendapatnya jelang dimulainya kontra Derby di kota Manchester yang akan mempertemukan pelatih seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Kontra Derby yang akan mempertemukan antara Manchester City dan Manchester United itu membuat bek Manchester City, John Stones, bangga karena dirinya akan bertemu lagi dengan Zlatan Ibrahimovic dalam laga tersebut.

John Stones yang berhasil di gaet Manchester City dari Everton di musim panas itu tengah menyampaikan pendapatnya pada netizens jelang tibanya hari Sabtu saat dirinya harus tampil menghadapi skuad yang di pimpin oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ia mengatakan dalam wawancara : "Setelah bertemu saat saya masih di Everton, penampilannya sangat mendominasi seluruh isi lapangan. Tak heran  bahwa dia adalah salah satu striker hebat."


"Saat itu saya memang tengah berhasil di lewati olehnya, akan tetapi kali ini saya benar-benar akan menghalang usahanya untuk menembus pertahanan kami dalam kontra derby mendatang."tutur John Stones.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.