Header Ads

Romelu Lukaku : Henry Berpengaruh Besar Bagi Timnas Belgia





Jakarta, 06 September 2016

Asisten timnas Belgia, yakni Thierry Henry dianggap sudah berpengaruh besar bagi timnas Belgia, terutama di bagian lini serang, sejak bergabung sebagai asisten pelatih. Romelu Lukaku mengungkapkan Henry banyak mengajarinya trik baru, dengan cara latihan yang tidak biasa.

"Dia sungguh menyatu dengan kami, dan sama sekali tidak membuat jarak. Kadang dia datang untuk minum teh, atau bermain Playstation dengan kami," ujar Lukaku seperti yang dikutip Fox Sport pada Selasa (6/916).

Lukaku mengungkapkan bahwa Henry lengkap dengan panggilan hormat 'monsieur', itu mengatakan Henry memberikan perhatian serius pada setiap pemain. Dia bahkan memberikan latihan khusus, untuk beberapa pemain yang memiliki karakter berbeda.

Romelu Lukaku mengaku banyak waktu dihabiskan, namun tidak ada yang merasa bosan.

 "Dia bertanya banyak tentang kami, tapi kami sangat membutuhkan itu. Dia komunikator yang sangat baik, dan bisa membuat dirinya didengar. Semua berdasar pada konsentrasi dan upaya."

"Memilikinya bersama kami adalah nilai plus. Saya bisa memastikan pada Anda, bahwa kami mendengarkan saat dia berbicara," ucap Lukaku.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.