Header Ads

Jose Mourinho Percaya Bisa Membawa Machester United Meraih Hasil Gemilang


Jakarta, 14 September 2106

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho,percaya kalau dirinya bisa membawa Manchester United meraih hasil gemilang pada musim lalu. Ia menilai para pemain Manchester United memiliki keinginanyang sama dengannya.

Kini,  Mou memang sudah  menunjukkan hasil yang baik. Kekalahan kontra Manchester City pada akhir pekan lalu merupakan sebuah hasil yang menyakitkan untuk pertama Mou di Liga Inggris 2016-2017.

Bahkan Mou menyatakan bahwa dirinya akan fokus tahap demi tahap untuk menerapkan cara dan membentuk mental para pemain Manchester United yang sesuai dengan keinginannya tersebut.

''Saya rasa, mereka juga ingin bekerja bersama saya. Mereka memiliki semangat dan komitmen yang sama,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (14/9/2016).

''Saya akan fokus tahap demi tahap dari cara yang baik dan mental. Saya memiliki firasat yang baik atas hal tersebut. Jadi ya, saya percaya,”sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.