Header Ads

Dapatkan Kartu Merah, Oliver Giroud Serang Verrati




Jakarta, 14 September 2016

Striker Arsenal, yakni Olivier Giroud mengkritik sang gelandang dari Paris Saint-Germain Marco Verratti. Ia menilai, bahwa Verratti terlalu mudah jatuh di lapangan.

Arsenal bermain imbang dengan skor 1-1 dengan tuan rumah PSG pada laga perdana Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, gol PSG dicetak oleh Edinson Cavani, sementara Arsenal membalas melalui Alexis Sanchez.

Giroud dan Verratti diusir wasit di akhir pertandingan. Keduanya sama-sama mendapat kartu kuning kedua setelah perselisihan di akhir laga.

Diawali dari Giroud yang bertabrakan dengan Verrati. Pemain Timnas Italia itu kemudian jatuh. Tak berhenti sampai di situ, bek PSG Marquinhos kemudian datang dan mendorong Giroud.

Wasit kemudian mengambil keputusan dan memberikan kartu kuning kedua kepada Giroud dan Verratti. 

“Setelah mendapat kartu kuning pertama, saya tidak ingin membuat masalah,” ujar Giroud di Goal.

"Saya terhalang oleh Verratti, ia melemparkan dirinya ke tanah dan saya tidak mengerti. Marquinhos lalu mendorong saya dari belakang dan saya tidak tahu bagaimana Verratti jatuh kedua kalinya.”

“Hal itu memanaskan situasi. Rasanya frustrasi, terutama karena saya tidak tahu apakah wasit melihat apa yang terjadi. Saya benar-benar terkejut melihat perilaku dari Verratti,” Giroud menambahkan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.