Header Ads

Danny Drinkwater Yakin Leicester City Bisa Menjuarai Liga Champions



Jakarta, 14 September 2016

Danny Drinkwater, yakin Leicester City bisa menjuarai juara Liga Champions musim ini. Gelandang Timnas Inggris ini memang tidak secara langsung menyatakan hal ini kepada Sky Sports, Rabu (14/9/2016), namun ia merasa cukup optimis.

''Saya tidak akan mengatakan kami tidak bisa mengikuti jejak Nottingham Forest. Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Saya bodoh jika mengatakan bahwa kami tidak bisa memenangkannya. Saya rasa semua orang  tidak berpikir kami bisa menjuarai Liga Inggris musim lalu, namun buktinya kami mendapatkannya,” celoteh Drinkwater.

“Jika kami bermain untuk membuktikan bahwa orang-orang salah, baguslah! Saya yakin kami tidak hanya jadi penggembira di Liga Champions musim ini. Ini penampilan pertama kami di Liga Champions, tapi kami tidak ingin ini menjadi penampilan pertama dan terakhir kami . Kami akan tunjukkan kepada lawan-lawan seberapa tangguh kami,” ungkapnya.

Dan Leicester akan memulai kampanye mereka di Eropa musim ini dengan melawat ke Belgia untuk mengahadapi Club Brugge, Kamis 15 September 2016 dini hari WIB.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.