Header Ads

Guochuan Lai Resmi Ambil Alih Kepemilikkan West Bromwich Albion

 
Jakarta, 14 September 2016

Masa depan Tony Pulis sebagai bos West Bromwich Albion dinyatakan akan hadir sebagai salah satu bos yang berada di bawah pengawasan Pengusaha China yang telah dikonfirmasi pada hari Kamis (15/9).

Pengusaha Guochuan Lai, yang mengepalai Yunyi Guokai Sports Development Limited, secara resmi akan mengambil alih pemerintahan klub dan juga Pulis setelah sepakat senilai £150 juta di Premier League.

Klarifikasi status Pulis dinyatakan akan diatur menjadi agenda tertinggi setelah George Jetson mengejek para penggemarnya sendiri selama kekalahan 1-0 dari Bournemouth pada hari Sabtu.

Pulis dikabarkan telah meragukan posisinya setelah mengungkapkan frustasinya atas kegiatan West Brom di bursa transfer yang terlihat tengah dalam perselisihan public setelah ketua John Williams tidak aktif dimusim panas.

Jeremy Peaces selaku pemilik yang keluar,  dikabarkan tetap berpengaruh di klub sebagai pihak yang berwenang mengesahkan pengambilan alih Lai, yang diumumkan pada 5 Agustus.


Peaces telah mengakhiri mantranya selama 14-tahun di Hawthorns akan tetapi ia masih memiliki kemungkinan tetap sebagai penasehat sementara China mendapatkan kecepatan dalam alih sepakbola Inggris.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.