Header Ads

Maurizio Sarri Berikan Pujian Kepada Faouzi Ghoulam




Jakarta, 14 September 2016

Pelatih Napoli, yakni Maurizio Sarri dikabarkan secara khusus telah memberikan pujian kepada sang bek Faouzi Ghoulam yang dinilai telah sukses menghalangi sang winger andalan Dynamo Kieva, Andriy Yarmolenko.

Napoli bertamu ke markas Dynamo di NSK Olimpijs’kyj untuk menjalani matchday 1 Liga Champions pada musim ini. I Partenopei telah berhasil membawa pulang poin penuh dari Ukraina berkat kemenangan dengan skor tipis.

Dynamo Kieva lebih unggul dulu berkat gol Denis Garmash pada menit ke-26. Arkadiusz Milik menyamakan skor 10 menit kemudian sebelum mencetak gol kemenangan Napoli pada injury time babak pertama.

Maurizio Sarri menyatakan bahwa Yarmolenko merupakan pemain yang bisa merepotkan lawan. Ghoulam dipuji karena telah mampu memberikan kawalan ketat terhadap Yarmolenko.

“Kami fokus untuk meraih kesuksesan di sini dan berhasil mencapainya,” ujar Sarri seperti yang dikutip dari laman resmi UEFA.

“Semua pemain tampil sangat baik, termasuk Ghoulam yang berhadapan dengan Andriy Yarmolenko,” sambungnya.

“Dia pemain yang sangat berbakat. Kami mengetahui dia dan kualitasnya. Meski memberikan tekanan yang tinggi terhadapnya, dia bisa menciptakan masalah bagi Anda. Namun, secara keseluruhan, itu berakhir dengan baik untuk kami,"

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.