Header Ads

Juanfran : Atletico Harus Bangkit Hadapi Celta Vigo




Jakarta, 12 September 2016

Bek Atletico Madrid, yakni Juanfran menyatakan bahwa ia sangat optimistis timnya akan bangkit saat menghadapi Celta Vigo, pada hari Sabtu (10/9/2016) besok.

Menurut Juanfran, ia sangat percaya bahwa Los Rojiblancos tidak memiliki apa yang dibutuhkan untuk kembali ke perburuan gelar juara.

Atletico memulai musim ini dengan buruk. Dari dua laga yang dilalui, Los Rojiblancos hanya meraih hasil imbang. Padahal lawan mereka adalah Deportivo Alaves dan Leganes yang notabene adalah klub promosi.

“Ruang ganti lebih baik dari sebelumnya. Kami memiliki hasil tidak kami sukai, tapi kami berharap untuk bisa menang di laga selanjutnya. "

"Saya yakin jika kami bisa menang di Vigo, hal-hal akan terlihat berbeda. Tim ini melakukan dengan baik dan pemain kami telah kembali dari tim nasional,” ujar Juanfran seperti yang dikutip oleh Goal.

“Kami akan memiliki pertandingan besar dan kami akan menang pada hari Sabtu. Tim ini melakukan dengan baik dan kami tidak khawatir atau gugup.”

“Atletico Madrid membuat batasan begitu tinggi dalam beberapa tahun terakhir, jadi ada banyak ketidasabaran. Tapi, kami memiliki skuat yang besar. Setiap tahun kami lebih baik, klub membuat usaha yang lebih besar, dan kami memiliki skuat yang lebih baik,”

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.