Header Ads

Massimo Morrati Berniat Kembali ke Inter Milan




Jakarta, 12 September 2016

Massimo Moratti masih berniat untuk kembali ke Inter Milan, walaupun rencana itu tidak akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Moratti pernah menjadi Presiden Inter dari 1995 hingga 2013. Dia digantikan oleh Erick Thohir, yang sempat menjadi pemegang saham mayoritas.

Kini, Moratti benar-benar tidak memiliki peran di Inter. Dia sudah melego 30 persen saham kepada Suning Group pada Juni 2016.

Namun, sosok yang berusia 71 tahun tersebut, itu merasa masih bisa berkontribusi untuk Inter.

“Kembali ke Inter? Saya berpikir bahwa ini bukanlah momen yang tepat dan tidak ada rencana dalam waktu dekat. Untuk masa mendatang, hal itu masih bisa terjadi,” tutur Moratti seperti dilansir FC Inter News.

Moratti pun meminta suporter agar memercayai proyek pemilik baru. Di bawah Suning Group, Inter memilih Frank de Boer sebagai pengganti Roberto Mancini.

Mereka juga berani menggelontorkan uang di pasar transfer. Daftar beli Inter pada pasar musim panas 2016 turut dihiasi sejumlah nama terkenal seperti Antonio Candreva, Joao Mario, dan Gabriel Barbosa.

“Ada banyak pemain baru. Sebuah hal normal ketika muncul pembaruan harapan. Namun, kami harus bersikap sabar, terutama pada awal musim,” ucap Moratti.

Awal musim 2016-2017 belum memuaskan untuk Inter. Mereka gagal memenangi dua partai pertama Serie A.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.