Header Ads

Aguero Absen, ManCity Yakin Dapatkan Kemenangan





Jakarta, 12 September 2016

Klub Manchester City akan menjalani laga berat antara Manchester United di pekan empat Premier League. Laga tersebut akan diadakan di Old Trafford, pada hari Sabtu(10/9/16) besok.

Dalam laga dengan tajuk derby Manchester tersebut, ManCity tengah dipusingkan dengan absennya pemain depan mereka, Sergio Aguero. 

Pemain asal Argentina tersebut telah resmi dijatuhkan sanksi di tiga pertandingan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) terkait kekerasan dalam pertandingan.

Atas keadaan tersebut, winger The Citizen, Kevin de Bruyne buka suara. Dia mengaku pesimistis bisa mendapatkan kemenangan tanpa kehadiran Aguero. 

"Sebuah kerugian besar bagi kami. Striker kami absen dan kami harus menyesuaikan permainan," ujar De Bruyne, seperti dilansir Tribalfootball. 

"Permainan kami tidak akan sama tanpa hadirnya Aguero, tapi kami memiliki beberapa pemain yang juga memiliki kesempatan untuk menggantikannya," lanjutnya. 

Sergio Aguero menjadi pemain kunci di tiga pekan terakhir ManCity di Premier League. Tercatat dia mampu mencetak tiga gol dari tiga laga terakhirnya di Premier League. 

Manchester City kemungkinan besar akan memberikan kesempatan untuk Nolito untuk menggantikan peran Aguero di laga kontra Setan Merah.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.