Header Ads

Xavi :Messi Pemain Terbaik Di Dunia



Jakarta, 12 September 2016

Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez Creus, mengatakan, hanya Real Madrid yang bisa membandingkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Bahkan mantan gelandang Barca itu menegaskan, bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Ia juga mencoba untuk menjelaskan soal komentar terhadap Ronaldo, yang suda disalahartikan yang menyebutkan Tidak memiliki kecerdasan. Menurutnya, kecepatan fisik dan mental Messi tidak ada duanya. Xavi mengatakan, tidak ada keraguan lagi bahwa Messi pemain terbaik di dunia.

Pemain yang saat ini bermain untuk klub Qatar Al Sadd itu lantas mengatakan, hanya orang yang bodoh yang bisa bermain sepak bola dan tidak mengakui Ronaldo sebagai pesepak bola elit. Namun demikian, kata dia, Ronaldo hanya memiliki nasib buruk berada di dekat pada saat yang sama seperti Leo.

''Satu-satunya orang yang menarik perbandingan pada keduanya berada di Madrid," ungkap Xavi, dilansir dari Football Espana, Kamis (8/9).

Xavi juga percaya ada banyak lagi yang akan dipersembahkan oleh pemain timnas Argentina itu. Ia menggambarkan Messi memiliki banyak prestasi dalam sisa kariernya. Menurutnya, Messi baru berusia 29 tahun dan masih sangat muda dalam sepak bola.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.