Header Ads

Marouane Fellaini Siap Membayar Kepercayaan Mourinho




Jakarta, 12 September 2016

Gelandang Manchester United, yakni Marouane Fellaini dikabarkan telah siap untu membayar kepercayaan manajer Jose Mourinho. Pemain asal Belgia ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk MU.

Pemain yang berusia 28 tahun tersebut, itu memang sempat diyakini tak akan masuk daftar nama skuat Mourinho. Namun, nyatanya dia selalu menjadi starter dalam 3 laga Setan Merah di Premier League.

"Mourinho telah memberikan saya kepercayaan, dan saya akan memberikan segalanya. Kepercayaan Mourinho memberikan dampak besar untuk saya, karena saat seseorang mempercayai Anda 200 persen, Anda harus membayar itu," ujar Fellaini seperti yang dilansir oleh Soccerway.

"Saya tak perlu menjelaskan mengenai diri saya, semua manajer tahu kualitas saya. Saya di sini untuk bekerja keras dengan memberikan yang terbaik di lapangan," sambungnya.

Marouane Fellaini sudah tidak sabar untuk tampil di Derby Manchester. Laga sarat gengsi ini bakal berlangsung di Old Trafford, pada hari Sabtu, 10 September 2016.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.