Header Ads

Lucas Sudah Tidak Sabar Untuk Menghadapi Arsenal



Jakarta, 13 September 2016

Klub dari Ligue1, PSG belum meraih kemenangan di Ligue 1 setelah dikalahkan oleh AS Monaco pada akhir Agustus lalu. Terakhir mereka harus bermain imbang dengan AS Saint-Etienne ketika bermain di kandang sendiri.

Pasti hasil tersebut dinilai mengkhawatirkan karena PSG akan melawan Arsenal pada pertandigan pertama Liga Champions 2016-201. PSG dan Arsenal akan menjalani laga pertama Grup A di Parc des Princes, Rabu 14 September 2016 dini hari WIB.

Dan menurut salah satu penyerang PSG, Lucas hasil mengecewakan melawan Saint-Etienne terjadi karena timnya terlalu berfokus dengan Arsenal di Liga Champions. Itu membuktikan bahwa PSG tidak sabar untuk menghadapi klub asal Inggris tersebut.

''Karier kami di Liga Champions akan dimulai dengan pertandingan yang berat,” ungkap Lucas sebagaimana yang dikutip dari Marca, Selasa (13/8/2016).

''Kami akan melawan tim yang kuat yakni Arsenal. Kami sangat ingin menghadapi mereka. Ketika melawan Saint-Etienne, sangat sulit untuk melupakan pertandingan kontra Arsenal.”sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.