Header Ads

Ibrahimovic Dukung Pogba Soal Membungkam Kritikan




Jakarta, 13 September 2016

Striker Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic menyatakn bahwa ia meyakinkan rekannya Paul Pogba soal membungkam kritikan. Ibra juga optimistis dengan permainan Pogba akan terus berkembang di Old Trafford.

Manchester United dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 1-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Pada akhir pekan lalu. setelah laga itu, Pogba memang banyak dikritik karena tampil buruk. Namun, Ibra yakin mantan pemain Juventus itu akan segera bangkit.

“Paul berasal dari generasi yang penting di Prancis,” kata Ibra kepada SFR Sport.

“Sayangnya, Prancis tidak memenangkan Euro, tapi generasi mereka kuat dan mereka akan menjadi lebih kuat dan Paul adalah salah satu dari mereka, dan dengan apa yang telah dilakukannya, ia akan menjadi lebih baik.”

“Aku tidak kenal Paul sebelumnya, dan sekarang aku mengenalnya secara pribadi. Ia adalah seorang pemain muda yang bekerja keras, dia ingin maju dan memiliki sikap yang baik.”

“Tapi dia masih muda dan semua orang cemburu yang berbicara tentang dia, akan menelan ludah mereka sendiri, karena ia hanya akan menjadi lebih baik,” Ibra menambahkan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.