Header Ads

Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne Di Waspadai Borussia Monchengladbach


 
Jakarta, 13 September 2016

Manchester City akan menjalani laga perdana di Liga Champions 2016-2017 dengan melawan klub asal Jerman, Borussia Monchengladbach.

Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, pihak M’Gladbach mengaku akan memberikan perhatian khusus terhadap dua pemain City, yakni Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne.

Dan pemain sayap  M’Gladbach, Raffael mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut adalah sosok penting dalam permainan Manchester City. Terbukti memang De Bruyne pada pertandingan kontra Manchester United akhir pekan lalu mampu memberikan satu gol untuk klubnya.

Raffael juga menyatakan bahwa timnya hanya menargetkan hasil imbang di Etihad Stadium. Ia mengakui bahwa meraih kemenangan di Etihad Stadium adalah suatu hal yang akan sulit untuk dilakukan.

''Mereka adalah tim yang kuat. Kami bermain melawan mereka musim lalu. Tak mudah untuk melawan tim yang penuh dengan kualitas,” ungkap Raffael, sebagaimana yang dilansirkan dari Footbal Italia, Selasa (13/9/2016).

''Aguero dan De Bruyne di lini depan sangat berbahaya. Mereka adalah suatu hal yang sangat menyulitkan. Hasil imbang adalah suatu hal yang bagus. Ini adalah pertandingan pertama, di tandang, dan melawan City. Hasil imbang adalah suatu hal yang bagus,''sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.