Header Ads

Luka Modric Pembelian Yang Lebih Bagus Dan Cocok Untuk Skuad MU



Jakarta, 15 September 2016

Mantan pemain Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Timnas Inggris yang kini aktif sebagai pandit, Jermaine Jenas, meyakini kalau Luka Modric akan menjadi pembelian yang lebih bagus dan cocok untuk skuad Manchester United sekarang, dari pada Paul Pogba.

Sejak dibeli dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia dari Juventus di musim panas ini, Pogba diduetkan manajer Jose Mourinho dengan Marouane Fellaini di lini tengah. Namun peran ini agaknya kurang cocok dengan bintang Timnas Prancis tersebut, yang dinilai tampil buruk saat Setan merah takluk dari Manchester City 1-2 di Old Trafford akhir pekan lalu.

''Apabila Manchester United bersedia membayar hampir 90 juta poundsterling untuk seseorang yang memperkuat lini tengah mereka, mengapa tidak menggunakannya untuk membeli Luka Modric dari Real Madrid?” kata Jenas, seperti dimuat Yahoo Sports, Kamis (15/9/2016).

''Ia akan melakukan pekerjaan yang lebih efektif dari Pogba dan harga Modric pasti tidak akan semahal Pogba. Faktanya, Man United memiliki Morgan Schneiderlin dan ia bisa melakukan apa yang dilakukan Pogba di laga melawan Man City. Pogba akan jadi pembelian yang sia-sia jika ia tidak dimainkan di posisi terbaiknya,” sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.