Header Ads

Massimiliano Allegri Kecewa Dengan Hasil Imbang Saat Lawan Sevilla




Jakarta, 15 September 2016

Juventus harus puas meraih satu poin saat melawan Sevilla di penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (15/9/16) dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengakui Sevilla merupakan lawan yang sulit.

Juventus yang merupakan juara bertahan di Serie A dalam 5 musim terakhir, tak sanggup untuk menjebolkan gawang Sevilla. Padahal, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan cukup menguasai jalannya pertandingan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Soccerway, mengatakan bahwa Juventus telah sukses melepaskan 14 tembakan pada laga perdana ini. Namun, pertahanan Sevilla masih mampu untuk menahan segala serangan dan membalikan tekanan kepada Juventus.

Massimiliano Allegri mengaku kecewa dengan kegagalan timnya dalam meraih kemenangan, Mantan pelatih AC Milan ini meminta agar timnya bisa untuk meningkatkan kinerja di atas lapangan.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena Sevilla bermain menekan, meskipun kami telah memainkan permainan berbeda di babak kedua," ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

"Kami tak meraih kemenangan, ini lebih sulit di Eropa dan kami kecewa. Kami perlu meningkatkan kinerja dan umpan kami, tapi laga ini menunjukkan apa yang kami bisa," sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.