Header Ads

Manchester City Jadikan Alexis Sanchez Sebagai Target Musim Dingin

 
Jakarta, 20 September 2016

Alexis Sanchez sudah diisukan tak betah di Arsenal, sejak musim panas lalu. Penyerang sayap asal Cile, itu kecewa dengan aktivitas the Gunners di bursa transfer, yang membuat Arsenal tak terlihat cukup ambisius untuk meraih kesuksesan.

Juventus dikabarkan tertarik, namun Sanchez akhirnya kembali bertahan musim ini. Dilansir dari the Daily Express, kontraknya hanya sampai 2018, dan negosiasi masih berlangsung untuk kontrak barunya.

Arsenal disebut masih enggan memenuhi tuntutan Sanchez, yaitu adanya klausul pelepasan dalam kontrak baru. Dia juga meminta gaji £200.000 per pekan, yang bakal membuatnya memperoleh penghasilan sama seperti Mesut Oezil.

Situasi bisa menjadi lebih buruk bagi Arsene Wenger, karena kini klub kaya Manchester City disebut tertarik membeli Sanchez. Arsenal bisa mengabaikan Juventus, karena terbatasnya kemampuan klub Serie A itu dalam mengeluarkan gaji.

Tapi, bakal berbeda dengan Manchester City. Faktor Pep Guardiola bisa menambah kuat alasan Sanchez, untuk memilih hengkang dari Emirates. Manchester City di bawah Guardiola terlihat sangat menjanjikan, dengan ambisi menjadi juara yang tak perlu diragukan.


ManCity kini terus memantau situasi Sanchez di Arsenal, dan bakal mengajukan penawaran pada Januari 2017 nanti jika memungkinkan.  Hengkangnya Sanchez, bakal menjadi pukulan bagi Wenger, yang sudah tidak memiliki banyak pemain bintang di Arsenal.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.