Header Ads

Ronald Koeman Tuntut Barkley Agar Tingkatkan Perfomanya




Jakarta, 16 September 2016

Manajer Everton, yakni Ronald Koeman dikabarkan telah menuntut sang gelandang Ross Barkley untuk meningkatkan kemampuannya setelah dinilai bermain buruk ketika menghadapi Sunderland.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di Stadion of Lights tersebut, Barkley diganti oleh Gerard Deulofeu pada menit ke-46.

Koeman mengungkapkan bahwa ia menarik keluar Barkley karena penampilan Barkley tersebut dianggap sangat mengecewakan. Ia pun berharap agar sang gelandang dapat mengembangkan permainannya.

“Alasan untuk mengganti Ross ketika turun minum adalah karena ia tidak bermain dengan baik. Ia sangat sering kehilangan bola,” ujar Koeman seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Pemain dengan kualitas seperti dirinya tidak bisa kehilangan bola semacam itu. Kami menganalisa pertandingan seperti biasa dan berbicara secara individu. Saya berbicara kepada Ross dan ia harus meningkatkan kemampuan.”

“Anda mengetahui kualitasnya dan tugasnya adalah untuk menciptakan peluang. Ia masih harus meningkatkan kemampuan di seluruh aspek, tetapi ia jelas masih muda,” tambah dirinya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Toffees berkat hat-trick yang diciptakan oleh Romelu Lukaku.

Pada hari Sabtu (17/9/16) besok, Everton akan menjamu Middlesbrough di Goodison Park.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.