Header Ads

Vialli : Liga Inggris Dihiasi Manajer-Manajer Top



Jakarta, 16 September 2016

Liga Inggris dinilai tak dihuni oleh para pemain-pemai terbaik dunia. Tetapi, dengan adanya para manajer-manajer top, keseruan Liga Inggris akan berlangsung sampai pada akhir kompetisi.

Dua pemain langganan FIFA Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ada di Liga Spanyol. Belum lagi ada Luis Suarez dan Neymar, serta Gareth Bale dan Karim Benzema.

Sementara di Inggris, memang ada pemain termahal dunia, yaitu Paul Pogba yang memperkuat Manchester United. Tapi, banyak pihak yang menilai bahwa semua pemain terbaik sudah diborong Liga Spanyol.

Sementara itu, Liga Inggris dihiasi oleh para manajer-manajer top. Josep Guardiola ada di Manchester City, Jose Mourinho di MU, Juergen Klopp di Liveprool, Antonio Conte di Chelsea, dan Arsene Wenger masih di Arsenal.

Dengan adanya manajer-manajer top itu, mantan pemain dan manajer Chelsea, Gianluca Vialli, berharap bahwa kompetisi akan berlangsung seru sampai akhir.

“Saya mengharapkan kejuaraan yang luar biasa dengan atmosfer yang hebat. Mungkin mereka bukan pemain terbaik di dunia, mereka semua ada di Spanyol,” ujar Vialli di Soccerway.

“Tapi, di sana ada para manajer terbaik. Jadi, saya pikir kita akan menyaksikan liga yang tak bisa diprediksi, banyak gol, dan pertahanan yang kebobolan seperti yang sering terjadi di Inggris.”

“Saya pikir persaingan juara akan berlangsung sampai akhir. Seperti yang terjadi saat Anda saksikan laga Liga Inggris, intensitasnya sangat tinggi. Anda yang cuma menonton saja merasa kelelahan,” imbuhnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.